selamat datang


Sabtu, 26 Februari 2011

"tips memperindah kamar"

Kamar merupakan tempat untuk istirahat melepas lelah dan tempat kita menikmati kesendirian. apabila kamar kita biasa-biasa saja tentu kita tidak merasa senang didalamnya. nah ada beberapa cara membuat kamar kita menjadi lebih indah dan membuat betah didalamnya. Pertama, catlah kamar kita dengan warna yang kita sukai. dengan mencat kamar sesuai dengan warna yang kita inginkan tentu mata kita akan merasa enak memandangi dinding kamar kita.
Kedua, susunlah pernak pernik yang ada di kamar kita dengan susunan dan bentuk yang kita inginkan. dengan menata apa saja yang ada di kamar kita dengan baik maka akan menghasilkan tata ruang yang rapi. kitapun akan nyaman didalamnya.
Ketiga, Hiasi kamar dengan lukisan atau posterdan foto agar tidak terkesan mono dan sepi. Kita bisa menempelkan poster,lukisan, foto orang yang kita kagumi atau sukai dikamar kita. dengan demikian kamar menjadi lebih indah.
Keempat, jagalah kebersihan kamar. apabila kamar selalu bersih maka kita akan nyaman untuk menempatinya. dan dengan kamar yang bersih kita akan lebih nyaman untuk istirahat didalamnya.
Soo, mulailah tuangkan kreativitas anda untuk memperindah ruang pribadi anda, agar anda merasa tingga di kerajaan anda sendiri…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar