selamat datang


Senin, 28 Februari 2011

"SEAL ONLINE"

Seal Online sebuah game Fantasi 3D MMORPG yang diilhami dari animasi dengan 6 kelas untuk dipilih. Permainan ini memiliki gaya grafis yang menarik dan fitur unik seperti mencari pasangan dan sistem combo. Tapi jangan biarkan grafisnya yang imut menipu anda, Seal Online juga memiliki beragam mode PvP termasuk lingkungan PvP terbuka.

Penerbit: YNK Interaktif
Playerbase: Rendah
Graphics: Mutu Menengah
Jenis: MMORPG
EXP Rate: Sedang
PvP: Terbuka / Duels
Filesize: 693 MB

Kelebihan:
+ gaya Unik grafis.
+ Profesi bervariasi.
+ Buka PvP, arena, dan perang guild.
+ Opsional tutorial.
+ Naikkan hewan peliharaan, mencari pasangan atau pacaran
+ Misi cerita yang menembus alur waktu yang menarik

Seal Online dikembangkan dan diterbitkan oleh YNK Interactive, tim Korea yang sama di belakang Rohan Online. Awalnya direncanakan untuk peluncuran versi 2005 bahasa Inggris, Seal online tidak dirilis sampai akhir 2007. Secara teknis, permainan ini mirip dengan banyak MMORPG fantasi lainnya. Ia memiliki titik dasar dan antarmuka klik dan gameplay berdasarkan biasa menggiling namun gaya permainan grafis memberikan tampilan yang unik. , Cerah grafis berwarna-warni memberikan permainan merasa yang sama sebagai kartun Sabtu pagi.

Story

Asal Usul Penciptaan Dunia

Pada awalnya, tidak ada apapun di dunia. Kegelapan dan Cahaya, semua terbentuk dari kekosongan. Hanya dataran kematian yang tersisa setelah kehancuran dunia.
Pertama, Malkuth mengambil sesuatu dari lautan api dan melemparkannya ke angkasa. Benda itu memenuhi langit sebagai bintang-bintang dan yang terbesar di antara mereka menjadi sang Matahari. Matahari tidak berhenti bersinar. Lalu, Yesod membuat mata air yang membanjiri dunia dan memadamkan api yang berkobar. Di hari ketiga, Hod membuat benua dengan menggunakan tanah. Belum ada gunung dan lembah. Dean sang Kekuatan membangun Pilar Logam pada hari keempat. Kemudian Tipareth menanam tanaman di atas tanah, bentuk dunia ini mulai terlihat.

Ketika dunia pertama kali diciptakan, saat itu damai dan semua orang hidup berlimpah di bawah bantuan dari Elim.


Balie dilahirkan dari bayangan Elim, kekacauan terjadi. Kehancuran Metatron muncul dari bayangan Elim Pemimpin Kettere. Raziel sang Kelicikan dari Hokma sang Bijak, Sakiel sang Peperangan dari Vinagh sang Pelindung, Zadkiel sang Keganasan dari Hesed sang Pengampun, Samael Penghukum dari Dean Kekuatan, Zikael Pendendam dari Tiphareth Kecantikan, Hanaiel Kesialan dari Neza Keberuntungan, Lanael Kegelapan dari Hod Wibawa, Galadriel Kekacauan dari Yesod Pengatur, Sandalpon Penghancur dari Malkuth Pencipta.
Balie dibangkitkan dan mulai menghancurkan dunia; dan penyakit, kelaparan, dan peperangan disebar dari mereka.
Di tengah semua itu, Sandalpon menculik Malkuth dan dibawa ke guanya. Malkuth muda, baru saja dibangkitkan, pergi mencari leluhurnya di gua Sandalpon.
Ketika Malkuth muda sampai di tempat tinggal Sandalpon, Malkuth sebelumnya telah mati. Dan Sandalpon muda baru saja berganti kulit. Malkuth menanyakan mayat ibunya, tapi Malkuth menelan mayat tanpa menjawab.
Malkuth, marah besar, melemparkan bola petir dan perang dimulai. Perang Elim dan Balie berlangsung selama 7000 hari dan mereka tidak berhenti sampai mereka meratakan dunia yang mereka ciptakan.
Batas dari Air, Tanah, Besi, Pohon, dan Api lenyap. Langit dan Bumi tidak dapat lagi menahan apapun dan dunia runtuh menjadi retakan tak berujung.
Elim dan Balie terluka parah dan langsung terjatuh ke dalam jurang ambang kematian.


Pada saat itu, Elios memegang cepat potongan tanah yang runtuh. Elios memasang empat tiang untuk menahan tanah tersebut dan mengumpulkan semua Elim, Balie, dan mahluk yang sekarat di atasnya.
Itu bagaimana Shiltz diciptakan.
Elios kemudian berkata pada para Elim, “Bukalah matamu. Hiduplah seperti dunia yang telah dihidupkan. Tetapi aku tidak mengijinkan perang lagi di tanah ini. Kalian tidak dapat bertemu satu sama lain kembali.”
Untuk alasan itu, mereka memilih ras sebagai wakil peperangan mereka. Para Elim memilih ras manusia yang mirip dengan mereka dan para Balie memilih Bale yang telah mereka ciptakan. Bale adalah mahluk yang tumbuh dari kekacauan dan mereka memiliki tingkat kepandaian yang rendah tapi sangat kuat, dan mereka cenderung kejam.
Elim dibangkitkan tanpa kekuatan dan kehidupan, dan Balie dibuka dari bayangan mereka. Elim kemudian menghilang dari dunia dan hanya Balie yang tersisa, dan kepandaian mereka ditinggalkan. Beberapa dari mereka mengulang putaran kematian dan kebangkitan dari tubuh manusia atau tidur tanpa wujud.



Pilih Dari Enam

Sementara Seal Online hanya memiliki server tunggal dan populasi relatif kecil, ia menawarkan pemain baru banyak pilihan kelas. Tidak seperti permainan Asia lain di mana Anda memulai sebagai beginner dan harus mendapatkan hak untuk memilih kelas, Seal Online, Anda dapat melewati tahap Beginner' dan melompat dan langsung memilih salah satu dari enam kelas, Knight, Warrior, Magician, Cleric, Clown , atau Craftman. Setiap kelas memainkan sedikit berbeda dan memiliki stat sendiri primer dan sekunder. Untuk melihat lebih dalam di kelas, silakan lihat overview tetapi patut menyebutkan bahwa pemain yang tidak yakin yang kelas untuk bermain diberi kesempatan untuk memulai sebagai kelas 'Beginner' dan tunggu sampai level 10 untuk membuat pikiran mereka. Tidak ada kerugian untuk memulai sebagai pemula kecuali ia akan mulai Anda pemula di kota di mana Anda akan memiliki kesempatan untuk melengkapi tutorial singkat.



Jalanan Yang Kosong

Apakah Anda memutuskan untuk memulai sebagai beginner, tingkat pertama akan serupa. Pemain tidak akan belajar keterampilan ofensif selama 10 level pertama, bukannya tiap level akan memberikan mereka kemampuan untuk melakukan fungsi dasar baru. Duduk, istirahat, dan seperti semua keterampilan yang harus dilatih. Mereka yang memilih untuk memulai di Kota Newbie akan memiliki quests tersedia yang memecah menggiling sedikit tetapi mereka masih akan harus menderita melalui salah satu kesalahan utama permainan. Saya tidak yakin apakah itu adalah peta yang terlalu besar atau karakter yang terlalu lambat tapi mendapatkan dari satu tempat ke tempat di Seal Online membutuhkan waktu jauh lebih lama daripada seharusnya. Zona tersambung melalui portal warp dan dengan total 30 zona, dunia game cukup besar dalam ukuran. Masalahnya hal ini membuat terlalu banyak ruang kosong. Sebagian besar setiap peta kosong, monster yang ditemukan di kumpulan meninggalkan pemain untuk pertempuran yang sama untuk beberapa level sebelum pindah ke kamp berikutnya. Hal akan terasa lebih menarik setelah level 10, ketika pemain dapat belajar keterampilan ofensif dari pelatih mereka NPC terletak di kota. Setelah belajar keterampilan sekali, pemain dapat meningkatkan peringkat secara bebas di mana saja di dunia permainan, tidak perlu berlari kembali ke pelatih setiap tingkat



Combo Breaker!

Salah satu fitur menarik yang membantu menambahkan beberapa semangat untuk memerangi adalah sistem combo, serupa dengan yang digunakan dalam Deco Online. Kelas Melee harus memukul tombol yang muncul pada layar saat mereka menyerang untuk melakukan serangan combo lebih kuat. Ada combo yang tersedia tapi pemain baru terjebak menggunakan yang sama selama berjam-jam. Selain itu, beberapa kelas seperti Magician harus lakukan tanpa fitur ini karena serangan mereka dan mantra tidak bekerja dengan itu. Selain ini, tempur di Seal Online adalah tarif standar; point dan klik dengan sebuah hotkey dimana pemain dapat menetapkan cara pintas untuk keterampilan dan barang-barang habis. Sepertinya game ini telah mengambil ramuan spamming pendekatan dengan membuatnya hampir keharusan untuk membawa sekitar ratusan item pemulih darah dan mana. Tidak ada dingin melekat menggunakan item dan membeli secara massal adalah biaya terbesar pemain wajah baru. Kehabisan persediaan berarti waktunya untuk kembali ke kota dan membeli persediaan yang baru, sering menghabiskan banyak waktu.



Cinta Menaklukan Semua

Seal Online memiliki sistem pasangan yang menarik mirip dengan fitur 'soulmate' di Asda Story. Dua pemain (dari jenis kelamin berlawanan) bisa menjadi pasangan dengan menerima undangan lain. Fitur ini tidak hanya ada untuk hal-hal baru, ada beberapa kegunaan praktis seperti kemampuan untuk langsung teleport ke pasangan Anda dan bila menggunakan skill tidur bersebelahan maka anda berdua akan duduk pada sebuah kursi taman seolah-olah dan tampak bermesraan. Untuk permainan dengan peta besar seperti itu, ini dapat menyimpan banyak waktu. Namun sistem pasangan di Seal Online menawarkan banyaknya hari pacaran dimana bila mencapai jumlah hari tertentu maka akan didapat hadiah berupa perubahan pada kursi tamannya atau item yang dapat di ambil pada NPC tertentu. Seperti MMORPG lainnya, Seal Online memiliki sistem binatang peliharaan sederhana di mana pemain harus meningkatkan hewan peliharaan dengan memberikan makan, bermain dan melihat perubahannya dari waktu ke waktu. Sistem hewan peliharaan tidak terkesan saya banyak karena semua hewan peliharaan pemula hanya biji kecil yang berkisar sekitar karakter Anda dan mengganggu Anda dari waktu ke waktu meminta untuk diberi makan. Salah satu fitur yang tidak menarik minat saya adalah konsep ketenaran unik. Quests aren'ta bagian besar dari permainan ini dan kebanyakan mereka adalah sentral misi dimana kita mengambil misi - pergi mengumpulkan 30 dari benda yang diperintahkan dan kembali, tetapi selain pengalaman sederhana / hadiah uang tunai, mereka meningkatkan reputasi pemain. Selain misi yang didapat dari sentral misi terdapat pula misi-misi yang mengharuskan anda mengikuti alur cerita mulai dari penciptaan benua Shiltz hingga mengarungi waktu. Reputasi mengontrol gelar karakter Anda dan juga apa peralatan dan hewan peliharaan dapat Anda gunakan.



Pertarungan Yang Seru

Ini mungkin tidak terlihat bagian tetapi Seal Online memiliki salah satu lingkungan PvP paling terbuka dari setiap permainan gratis. Selain duel biasa, perang guild dan fungsi arena, pemain diperbolehkan untuk menyerang orang lain hampir di manapun di luar kota sedikit. Untuk menjaga hal-hal dari keluar dari peraturan, maka tercipta skill yang bernama Duel Request dimana apabila kita ingin menantang lawan untuk bertarung maka kita berikan skill Duel Request tersebut kepada lawan dan apabila ia membalas maka dimulailah pertarungan / PvP. Seal Online mungkin hanya memiliki 30 peta ada banyak konten untuk menggiling melalui. Dengan topi tingkat lebih dari 200 dan banyak bos yang membutuhkan kelompok besar pemain, Seal Online tertentu untuk menjaga penggemar diduduki selama berbulan-bulan. Masalahnya adalah bahwa sebenarnya tidak ada banyak game ini untuk membedakannya dari lainnya penggiling MMORPG kartun Asia. Konsep unik sedikit yang menarik tapi tidak pergi cukup jauh untuk memberikan Seal Online banding khalayak luas.

Teknologi

Seal Online menggunakan grafik yang disebut 3D Cartoon Rendering dengan teknologi Cell-Shading. Teknologi ini membuat Seal Online tampil dengan karakter - karakter kartun yang lucu dan imut. Dengan serangan yang bisa dikombinasikan pemain dengan menggunakan tombol A, S, dan D, pertempuran menjadi tidak membosankan. Selain itu, Seal Online memiliki banyak fitur yang mendukung terbentuknya komunitas. Banyak pula hal - hal yang bisa dilakukan dalam game ini, salah satunya adalah memancing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar