selamat datang


Sabtu, 26 Februari 2011

hunter x hunter

Bercerita tentang Gon, seorang anak yang berkeinginan menjadi hunter untuk mencari ayahnya. Pada saat menempuh ujian untuk menjadi hunter, ia bertemu dengan tiga orang lainnya, Kurapica, Leorio, dan Killua, yang masing - masing memiliki alasan yang berbeda - beda untuk menjadi hunter. Gon juga bertemu dengan Hysoka, seorang pembunuh yang aneh dan misterius yang kelak
akan selalu membayangi petualangan Gon dan kawan - kawannya. Hati - hati,anime ini membuat ketagihan ^_^, semakin lama semakin membuat penasaran untuk mengetahui kelanjutannya. Semakin jauh semakin menarik dan semakin banyak muncul tokoh - tokoh menarik lainnya. Anime ini berisi banyak sekali nilai - nilai persahabatan, mungkin bagi yang pernah nonton masih ingat bagaimana Gon, Kurapica, dan Leorio mau meninggalkan kepentingan mereka sejenak untuk mengambil kembali Killua dari keluarganya yang merupakan keluarga pembunuh, atau kata - kata Gon yang bilang bahwa ia tidak ingin melihat Kurapica menjadi seorang pembunuh.
Anime ini terdiri dari 62 episode seri TV, 8 episode 1st OVA, 8 episode 2nd OVA (Greed Island), dan 14 episode 3rd OVA (Greed Island Final). OVA yang terakhir ini belum selesai dan ada kemungkinan akan berlanjut ke OVA berikutnya, karena manganya sendiri belum tamat sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar